LIA NZURI CVL "WELCOME TO MY BLOG"
Powered By Blogger

nice

liam payne gif Pictures, Images and Photos

Sabtu, 06 Oktober 2012

ARTIS KOREA YANG BERASAL DARI KELUARGA KAYA

1. Semua juga pasti tahu kalo pria satu ini adalah putra konglomerat Korea Selatan. Ayahnya adalah lulusan Universitas Dongguk jurusan administrasi bisnis dan pemilik Hyundai department store, department store terbesar dan sangat terkenal di Korea Selatan. Sedangkan ibunya adalah seorang diplomat. Sebagai anak laki-laki satu-satunya di keluarga (Siwon punya seorang adik perempuan), bisa dipastikan Siwon yang diharapkan melanjutkan bisnis perusahaan ayahnya. Beberapa aksesoris yang dikenakan Siwon pun ternyata berharga fantastis

2.  Sama seperti Siwon, Sungmin pun berasal dari keluarga kaya. Ayahnya seorang presiden direktur perusahaan Lee Chun Hwa. Sedangkan ibunya adalah wanita kelas atas yang sering mengadakan acara amal dan bahkan pernah menerima penghargaan Seoul City Awards.

 3. Jung Yong Hwa berasal dari keluarga sipil yang kaya raya. Walau bukan seorang bangsawan, tapi ayah Yong Hwa yang merupakan lulusan kedokteran China itu terkenal di dunia perdagangan. Dalam salah satu tayangan “We Got Married”, ibu Yong Hwa pernah disyuting memakai sebuah mobil mewah. Salah satu teman segrup-nya di CN Blue, Jungshin, pernah menginap di rumah Yong Hwa dan mengatakan rumah temannya itu sungguh besar dan mewah.


 
 4. Kekayaan keluarga Sooyoung berasal dari kakeknya. Kakeknya adalah seorang eksekutif di sebuah perusahaan konstruksi besar Korea Selatan. Rumah mewah Sooyoung pernah disyuting sekali di salah satu acara hiburan TV dan menunjukkan banyak barang mewah didalamnya. Halaman rumah yang luas bisa dipakai untuk bermain badminton, bahkan sepak bola. Jarak antara lantai pertama dan kedua cukup luas.



 5. Keluarga Onew punya toko daging besar di Korea Selatan. Ga heran kenapa mereka kaya, karena harga daging disana relatif cukup mahal. Saking seringnya makan daging, ketika sekolah Onew kadang memberi daging bekalnya kepada temannya. Sebagai anak tunggal, kedua orang tua Onew juga terus memberikan perhatiannya.

 6. Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang dikenal sebagai seorang profesor di Universitas Sogang. Dia juga seorang penulis dongeng anak-anak yang terkenal dan pernah menempuh studi di Perancis, Jepang, Armenia dan Rusia.

 7. Baru-baru ini banyak diberitakan bahwa Hong Yoo Kyung adalah putri Hong Ha Jong, seorang CEO sebuah perusahaan manufaktur besar yang memproduksi produk seperti tali kawat dan kawat baja keras untuk merakit mobil dan kapal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar